Kamis, 01 November 2012

Menjaga Sederhana

Selama beberapa bulan terakhir, konsep pengupasan kembali berlebihan, menyederhanakan dan menarik terpisah arti sebenarnya dari integritas telah tema pribadi yang kuat. Bagi banyak orang, ada dorongan untuk kembali memeriksa pola-pola lama yang terus berjalan bahagia di latar belakang meskipun tahun pemeriksaan diri. Mungkin di bawah arahan energi global yang baru, ada rasa mampu penuh kasih melepaskan hal-hal yang telah melayani kami semua baik pada satu tingkat, namun telah menawarkan alasan untuk tetap kecil yang lain.

Aku datang di Don Miguel Ruiz '"The Four Agreements" hari yang lain dan itu sangat selaras dengan keinginan untuk pare kembali, untuk menyederhanakan, untuk menjadi lebih nyata sebagai peserta dalam dunia ini dan mulai beroperasi dengan cara yang lebih otentik.

Dengan 4 prinsip sederhana, kita benar-benar bisa mengubah cara kita sebagai manusia beroperasi di dunia ini. Bagaimana mereka beresonansi dengan Anda? Jangan ragu untuk berbagi pikiran Anda, kami akan senang mendengar dari Anda.

1. Jadilah sempurna dengan Word Anda: Bicara dengan integritas. Katakanlah hanya apa yang Anda maksudkan. Hindari menggunakan Word untuk berbicara melawan diri sendiri atau gosip tentang orang lain. Gunakan kekuatan Word Anda ke arah kebenaran dan cinta.

2. Jangan Ambil Apapun pribadi: Tidak ada orang lain lakukan adalah karena Anda. Apa yang orang lain katakan dan lakukan adalah proyeksi dari realitas mereka sendiri, mimpi mereka sendiri. Ketika Anda kebal terhadap pendapat dan tindakan orang lain, Anda tidak akan menjadi korban dari penderitaan yang tidak perlu.

3. Jangan Membuat Asumsi: Temukan keberanian untuk mengajukan pertanyaan dan mengungkapkan apa yang Anda inginkan. Berkomunikasi dengan orang lain sejelas mungkin untuk menghindari kesalahpahaman, kesedihan dan drama. Dengan hanya satu perjanjian ini, Anda benar-benar dapat mengubah hidup Anda.

4. Selalu Terbaik Anda: terbaik Anda akan berubah dari waktu ke waktu, itu akan berbeda ketika Anda sehat sebagai lawan sakit. Dalam keadaan apapun, hanya melakukan yang terbaik, dan Anda akan menghindari penilaian diri, self-penyalahgunaan, dan menyesal. ~ Don Miguel Ruiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar